Tuesday 1 August 2017

Standard Chartered Online Trading Platform Review


Penyangkalan Penting Perdagangan Online Dokumen ini hanya untuk sirkulasi umum dan bukan merupakan tawaran, rekomendasi atau ajakan untuk mengajukan transaksi atau menerapkan strategi lindung nilai, perdagangan atau investasi apa pun. Ini belum dipersiapkan untuk orang atau kelas orang tertentu dan tidak merupakan dan tidak boleh dianggap sebagai saran investasi atau rekomendasi investasi. Telah disiapkan tanpa memperhatikan tujuan investasi spesifik, situasi keuangan atau kebutuhan khusus seseorang. Anda harus meminta saran dari penasihat keuangan mengenai kesesuaian investasi untuk Anda, dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini sebelum membuat komitmen untuk berinvestasi dalam investasi. Anda bertanggung jawab penuh atas keputusan investasi Anda, termasuk apakah layanan Online Trading cocok untuk Anda. Layanan produk yang terlibat tidak dilindungi oleh prinsipal dan Anda mungkin kehilangan semua atau sebagian jumlah investasi awal Anda. Simpanan deposan non-bank Singapura diasuransikan oleh Singapore Deposit Insurance Corporation, sampai dengan S50.000 secara keseluruhan per deposan per anggota Skema oleh undang-undang. Setoran valuta asing, investasi mata uang ganda, simpanan terstruktur dan produk investasi lainnya tidak diasuransikan. Untuk kejelasan, produk investasi ini bukan merupakan simpanan dan tidak memenuhi syarat sebagai deposit yang diasuransikan berdasarkan Undang-Undang Skema Perlindungan Pemilik Deposito dan Kebijakan Perlindungan Singapura 2011. Penolakan Tautan ini membawa Anda ke Situs Web pihak ketiga, dimana Standard Chartered Bank (Singapura) Limited Tidak memiliki kontrol (3rd Party Website). Penggunaan Situs Pihak ke-3 sepenuhnya akan menjadi risiko Anda sendiri, dan tunduk pada persyaratan Situs Pihak ke-3, termasuk yang berkaitan dengan kerahasiaan, privasi dan keamanan data. Standard Chartered Bank (Singapura) Limited tidak membuat jaminan, pernyataan atau usaha apa pun tentang dan tidak mendukung, merekomendasikan atau menyetujui isi Situs Web Pihak Ketiga. Selain persyaratan yang tercantum dalam Pemberitahuan Penting mengenai Standard Chartered Bank (Singapore) Limited. Standard Chartered Bank (Singapore) Limited tidak bertanggung jawab atau berkewajiban sehubungan dengan isi atau konsekuensi dari mengakses Situs Pihak ke-3, termasuk virus yang timbul dari atau kegagalan sistem yang terkait dengan Situs Web Pihak Ketiga. Jika terjadi ketidakkonsistenan antara persyaratan di bawah ini, Pemberitahuan Penting Hukum Bank dan persyaratan di Situs Web Pihak Ketiga, persyaratan di bawah ini adalah Pemberitahuan Penting Hukum Bank yang akan berlaku. Dengan mengklik Lanjutkan, Anda akan mengkonfirmasikan bahwa Anda telah membaca dan menyetujui persyaratan di sini dan di Pemberitahuan Penting mengenai Bank Penting. Pialang Perdagangan Saham Chartered Online Chartered di Singapura Update (21 Jul 2012): Klien kehilangan hak suara mereka dalam rapat pemegang saham ketika Saham mereka dipegang di rekening calon SCB. Saya mengetahui hal ini ketika saya tidak dapat memberikan suara menentang pengambilalihan Nera Telecommunications oleh ST Electronics. Saya merasa tidak enak dengan hal ini setelah meminta sesama pemegang saham untuk memilih melawan pengambilalihan tersebut namun tidak dapat bertindak atas panggilan saya sendiri. Pekan ini, Standard Chartered telah mengumumkan sebuah perdagangan online baru dengan struktur harga yang akan mengguncang industri broker di Singapura. Harga yang lebih murah akan bagus untuk investor ritel dan SGX karena akan merangsang volume perdagangan. Mengutip Jedi Masters, saya merasakan adanya gangguan pada Force. Bagian yang mudah dalam mengevaluasi platform baru ini adalah menemukan apa yang baik tentang hal ini. Promotor akan mengaburkan kekuatan mereka dengan loudspeaker. Bagian yang sulit adalah mencari tahu hal-hal yang harus diwaspadai di bawah kekuatan mereka. Untuk ini, Anda harus menggali keras dan mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan jawaban yang tidak tersedia. Karena saya memiliki kepentingan pribadi untuk mendapatkan penawaran terbaik dari broker, saya telah menggali informasi minggu ini. Saya akan berbagi apa yang saya temukan di sini. Saya akan lebih memperhatikan dengan apa yang membuat saya tidak begitu nyaman karena lebih penting membedakan pelanggan untuk mengetahui apa yang tidak begitu bagus daripada apa yang baik. Namun, saya akan menyatakan di muka bahwa saya sangat senang dengan apa yang saya pelajari sejauh ini dengan platform online baru dari bank Standard Chartered. Meskipun akun saya masih belum diaktifkan, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada platform trading SCB (standar chartered bank) online baru. Tingkat komisi untuk platform SCB sangat kompetitif versus broker lainnya. Untuk pasar Singapura, tingkat komisi SCB adalah 0,18 dari jumlah yang diperdagangkan jika Anda adalah nasabah perbankan prioritas dan 0,2 jika tidak. 0,18 sesuai dengan akun uang muka DBS yang sebelumnya saya rekomendasikan. Sebenarnya, untuk perdagangan saham Singapura, pesaing terdekatnya adalah akun cash-upfront DBS. Platform SCB mengalahkan akun uang muka DBS pada beberapa aspek. Pertama, komisi 0,18 berlaku untuk transaksi jual beli. Sebaliknya, DBS cash-onfront hanya bisa digunakan pada transaksi beli. Setelah saham disimpan ke dalam CDP, 0,18 tidak berlaku (kecuali jika Anda menjual dalam waktu 3 hari sebelum saham mencapai CDP). Jika Anda tidak bisa memenuhi syarat sebagai nasabah prioritas, DBS cash-upfront masih lebih murah. Untuk memenuhi syarat sebagai nasabah prioritas, Anda harus memasukkan SGD200k dengan SCB. Saya telah memeriksa dengan SCB bahwa saham yang ada di akun calon mereka juga dapat dihitung sebagai aset untuk memenuhi syarat sebagai nasabah prioritas nasabah. Jika tidak, akan menjadi masalah setelah pelanggan menjadi sepenuhnya diinvestasikan. Seperti akun dimuka DBS, Anda harus menyetor uang muka agar bisa membeli saham. Dengan kata lain, tidak ada kontra-trading. Keuntungan utama SCB memiliki lebih dari semua broker Singapura lainnya adalah NO MINIMUM COMMISSION. Tidak ada komisi minimum adalah hal yang luar biasa bagi investor ritel kecil dan muda yang tidak mampu melakukan perdagangan dalam jumlah cukup besar untuk meminimalkan biaya perantara sebagai persentase investasi. Ini akan menghemat uang bagi investor kecil dan berdisiplin yang mempraktekkan rata-rata biaya dolar di pasar Singapura. Komisi minimum telah menjadi titik akhir bagi investor ritel Singapura yang ingin membeli saham penny yang tidak likuid (beberapa di antaranya dapat diabaikan, memberi nilai saham). Terkadang, saya akhirnya membayar komisi minimum SGD25 pada transaksi SGD200 kecil dari saham penny yang tidak likuid. Ini berhasil mencapai lebih dari 10 investasi. Pada tataran pertama, tingkat komisi SCB yang dibebankan untuk pasar luar negeri terlihat seperti pemenang dibanding pialang lainnya. Dont melompat ke kesimpulan belum. Kita harus faktor dalam nilai tukar mata uang. Dari pengalaman saya, nilai tukar yang ditawarkan oleh broker jauh lebih baik daripada bank. Jika SCB menggunakan suku bunga bank, maka harganya tidak semurah apa yang terlihat. Saya tidak dapat mengkonfirmasi nilai tukar sampai saya mulai menggunakan akun (belum diaktifkan). Ada yang tahu lebih baik di luar sana Satu keuntungan dari platform SCB dibandingkan pialang Singapura lainnya untuk pasar luar negeri adalah bahwa bunga nominal diperoleh di akun pelunasan. Saya telah memeriksa dengan SCB bahwa suku bunga adalah 0,1 untuk semua mata uang (bahkan untuk dolar Aussie). Ini rendah tapi masih lebih baik dari pialang Singapura lainnya yang saya tahu siapa yang membayar bunga nol. Namun, dibandingkan pialang AS lainnya seperti Interactive Brokers, memang tidak sebagus itu. Misalnya, klik di sini untuk mengetahui apa yang dibayar oleh Pialang Interaktif pada berbagai mata uang di akun mereka. Untuk menikmati bunga yang lebih tinggi, salah satu caranya adalah dengan membuka rekening mata uang asing dengan SCB dan menggeser dana menganggur Anda dari rekening penyelesaian ke rekening mata uang asing yang menikmati tingkat bunga yang lebih tinggi selama periode ketika Anda ingin tetap berada di luar pasar. Hal ini penting bagi pasar Australia karena mata uang dolar Aussie menikmati salah satu tingkat bunga tertinggi di negara maju. Keuntungan lain untuk membeli saham asing dengan menggunakan SCB adalah tidak ada biaya kustodian untuk dikenakan pada saham yang dipegang di rekening calon tidak seperti kebanyakan broker Singapura lainnya kecuali DBS Vickers. Pada harga, SCB jauh lebih murah untuk pasar Australia, Jepang dan Eropa dibandingkan dengan pialang Singapura lainnya. Jika nilai tukar mata uang cukup bagus, maka tidak ada gunanya menggunakan broker online SCB (di antara pialang Singapura) untuk memperdagangkan ekuitas asing. Saya masih akan menggunakan broker AS untuk perdagangan saham AS. Saham Singapura yang dibeli dengan menggunakan platform SCB disimpan di akun calon tidak seperti saham di mana saham disimpan ke rekening CDP kami. Ada beberapa risiko yang perlu dipertimbangkan 1. Anda hanya bisa menjual saham Anda menggunakan SCB karena saham tidak disimpan ke dalam akun CDP. Seseorang mungkin menghadapi risiko tidak dapat menjual pada hari panik dengan volume tinggi karena sistem TI gagal karena lalu lintas yang padat. Pedagang benci terjebak dalam posisi mereka, terutama saat mereka ingin menjual. Dibandingkan pialang AS, pialang Singapura masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan dalam hal stabilitas infrastruktur TI mereka pada hari perdagangan dengan volume tinggi. Investor Singapura yang berpengalaman akan tahu apa yang saya maksud. Saya menghubungi hotline SCB dan petugas pelanggan mengatakan kepada saya bahwa dalam kejadian seperti itu, pelanggan dapat menelepon bank dan melakukan transaksi mereka. Komisi masih akan memiliki tingkat yang sama seperti perdagangan online jika itu adalah kesalahan sistem mereka. Namun, sangat meragukan apakah layanan telepon akan dapat menerima lalu lintas jika situs web mereka rusak pada hari volume tinggi. Omong-omong, nomor hotline adalah 1800 242 5333. Jangan panggil nomor telepon umum mereka karena petugas pelanggan yang menangani jalur tersebut tidak mengetahui masalah perdagangan online. 2. Apakah aset klien terlindungi jika SCB bangkrut Apakah mereka terpisah menjadi rekening yang aman dan tidak tersentuh dimana kustodian tidak dapat menggunakannya untuk kepentingan mereka sendiri Petugas hotline tersebut mengatakan kepada saya bahwa SCB tidak dapat menyentuh saham kami di rekening kustodian. Kemungkinan SCB menjadi bangkrut jauh. Ada yang berpendapat bahwa bank Barings, Lehman Brothers, Bear Stearns telah bangkrut. Jangan pernah bilang tidak akan pernah. Namun, bank besar tidak bangkrut dalam semalam. Akan ada banyak tanda peringatan di surat kabar untuk memberi isyarat agar kita mengeluarkan uang kita. Selain itu, SCB adalah bank besar dan ukurannya yang besar memberi saya kepercayaan diri. Peristiwa tahun 2008 telah menunjukkan kepada kita bahwa di industri perbankan, aturan hidup Darwin yang paling kuat tidak berlaku. Kelangsungan hidup yang paling gemuk (terlalu besar untuk gagal) adalah hal yang penting. 3. Dapatkah klien tetap menggunakan hak suara mereka sebagai pemegang saham saat saham mereka disimpan dalam rekening calon? Bagaimana dengan tuntutan tindakan korporasi yang saya yakin bahwa oleh petugas hotline bahwa tidak akan ada tuntutan untuk tindakan korporasi. Namun, klien akan kehilangan kekuatan mereka untuk memilih dalam rapat pemegang saham. Oleh karena itu, akun broker SCB cocok untuk investor ritel kecil tapi tidak cocok untuk pemain besar yang mengumpulkan saham untuk kontrol. Satu hal yang saya sukai dari akun calon adalah risiko short selling yang disengaja dihapus. Sistem tahu persis berapa banyak saham yang Anda miliki dan harus meminta Anda jika Anda mencoba menjual lebih dari yang Anda miliki. Inilah yang terjadi dengan broker AS saya dan saya mengharapkan hal yang sama untuk platform SCB. Platform SCB tidak mengizinkan shorting. Penafian yang biasa berlaku: Lakukan due diligence Anda sendiri sebelum mempercayai kata-kata saya. Saya tidak dibayar untuk mengiklankan atau memberi saran. Jadi, jangan pegang saya bertanggung jawab atas saran buruk. Saya akan berterima kasih jika pembaca dapat memperbaiki kesalahan faktual atau kesalahpahaman yang tidak disengaja. Terima kasih. Ini adalah salah satu posting paling informatif sejauh ini di akun perdagangan online Standard Chartered. Jangan terus diperbarui saat Anda mulai menggunakan akun ini. Kekhawatiran utama saya sekarang adalah apakah sistem TI mereka stabil atau tidak untuk menangani lalu lintas tinggi. Saya akan mengharapkan beberapa investor ritel Singapura bermigrasi ke platform baru ini. Harga terlalu menarik. Menjaga jari-jariku menyeberang. Hai, Q2 Anda: - quot2. Apakah aset klien dilindungi jika SCB menjadi bangkrut Apakah mereka dipisahkan menjadi rekening yang aman dan tidak tersentuh dimana kustodian tidak dapat menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri Apa status hukum klien39 aset dalam kebangkrutan Saya tidak tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini? Dapatkah beberapa pembaca helpquot Saya sangat penasaran dengan hal di atas juga. Jadi pagi ini saya pergi untuk berbicara dengan salah seorang petugas keuangan SCB. Jawabannya adalah akun share nominee kami menjadi kewajiban mereka. Kata-kata lain, akun nominee kami juga menjadi kuotasi kuota. Ha Ha HUH Jadi saya, quotWhat kami MAS mengambil iniquot Dia menjawab, quotYou harus memeriksa dengan MASquot. Menurut Anda apa menurut Anda saya telah membuka INT. Rekening Perdagangan Efek dengan SCB Ha Ha Dan apa sih MAS kita atau GOV kita. Regulator untuk Untuk melindungi orang awam atau untuk quotthemselvesquot Ada yang mau repot-repot mengonfirmasi dengan quotMASquot atau quotCHAT LEOW BEE Regulatorquot Commercial Hai, saya google tentang akun share nominee yang dipegang oleh bank atau broker jawabannya tidak positif. Saham tidak terdaftar atas nama Anda tetapi di SCB39s. Jadi jawabannya cukup jelas. Jangan mainkan, mainkan saja untuk menyimpan beberapa s. Saya tidak mengerti kerugian dari akun nominee cukup baik untuk berkomentar secara bermakna. Namun, saya tahu bahwa cukup banyak pemegang saham substansial di perusahaan publik Singapura menggunakan akun calon untuk menahan saham mereka. Anda bisa melihat dari pengumuman transaksi orang dalam di SGX yang menunjukkan bahwa mereka memindahkan saham mereka masuk dan keluar dari akun calon. Mungkin akun nominator tidak seburuk jika orang-orang ini menggunakannya. Sampai sekarang, ini adalah misteri mengapa pemegang saham substansial ini ingin memegang saham mereka di rekening calon. Bagi pembaca yang lebih berpengetahuan di luar sana, tolong jelaskan saya. Terima kasih. Jika Anda memiliki rekening bank Standard Chartered yang ada, Anda dapat menulis surat kepada mereka menggunakan kotak pesan. Pengalaman saya dengan bank adalah bahwa jawaban yang Anda dapatkan secara tertulis lebih akurat daripada apa yang diberikan secara verbal. Mungkin Anda akan mendapatkan jawaban yang lebih baik dari apa yang Anda dapatkan pagi ini jika Anda menulis surat ke bank. Hi hyom, kamu bisa google atau yahoo, maka kamu akan mengerti lebih banyak. Mereka bahkan berbicara tentang apa yang terjadi dengan nominasi akun di quotLehmond Brothersquot saat HE (LB) pergi tidur untuk selamanya. Ketika saya berbicara dengan Petugas Finansial SCB pagi ini, dia juga merekomendasikan saya untuk pindah ke akun IPS saya ke akun CDP pribadi ke akun calon SCB saya ke akun CDP pribadi saya. dan seterusnya. Saya pikir ini hanya bernilai saat Anda jika Anda berdagang cukup sering dan cukup banyak. Tapi apa yang terjadi saat Anda memindahkan akun cdp Anda ke akun calon SCB Anda dan kemudian SCB seperti LB pergi tidur untuk selamanya. SAD, jika itu terjadi Kepada semua pembaca di luar sana, Ada hotline untuk mengajukan pertanyaan mengenai perdagangan online SCB di nomor 1800 242 5333. Staf yang mengelola hotline ini adalah personil terlatih di bidang ini dan dapat menjawab pertanyaan terkait platform trading online dengan kompeten. Saya puas dengan jawabannya. Hotline tersedia sampai tengah malam. Jangan panggil hotline umum. Petugas layanan pelanggan tidak mengetahui layanan perdagangan online ini. Petugas pertama yang saya ajak bicara tidak melewati saya hotline yang benar. Dia baru saja menyuruh saya menelepon hari lain di jam kerja. Syukurlah, yang kedua memberiku nomor hotline. Hai, Jika Anda ingin tahu apa yang akan terjadi dengan akun calon pemegang saham Anda saat Lembaga tempat Anda membuka akun berjalan, pergi dan google dan Anda akan tahu apa yang akan terjadi pada akun Anda: - Pertama, akun akan dibekukan kemudian. Silahkan pergi dan google Anda tidak perlu mendengarkan siapa pun. Saya termasuk Ini adalah manusia dunia WWW. Tidak ada orang yang bisa bersembunyi di balik talkquots-screenquot atau talkswot lagi. Silakan pergi dan google. Setelah google, jika menurut anda ini adalah O. K. lah, lalu masuk. Paling tidak anda tahu apa yang anda hadapi. Terima kasih atas niat baik Anda dalam mengingatkan saya akan risikonya. Jangan salah kalau saya tidak percaya dengan konsekuensinya. Saya telah googled serta menelepon hotline dan saya pasti akan memberikan usaha online SCB mencoba. Setiap temuan mengenai nilai tukar Apakah menggunakan tingkat suku bunga bank yang sangat buruk (misalnya kartu kredit dengan suku bunga FX dengan spread 5) Akun Penyetoran Akun Setelmen Rekening Deposito lt-- Akun Penyelesaian hai, saya ingin berbagi pengalaman ditambah 1 tahun dengan saya. Platform perdagangan online SCB. Sekarang saya menggunakan platform lain. Keuntungan: 1) komisi rendah (manfaat utama) 2) beberapa laporan feedanalyst berita Kekurangan: 1) platform online sangat rumit, sulit diperdagangkan relatif terhadap platform lainnya 2) sulit mendapatkan penawaran real time dalam satu layar. Harus masuk ke setiap saham dan klik pada 8216refresh8217 untuk mendapatkan penawaran real time. 3) Ini adalah bagian yang sangat menyakitkan dan sangat lamban dalam menginformasikan masalah hak. Dan jangan mengirimkan prospektus hak penuh, tidak seperti saat saham Anda ada di CDP. Hanya mengirim satu sms atau surat dan itu biasanya lebih lambat dari kiriman yang saya terima dari CDP mengenai rights issue. 4) Tidak mencerminkan nilai waran dan info saya di akun online saya. misalnya Untuk waran Olam Platfom online mengatakan tidak mendukung perdagangan surat perintah. Mengatakan bahwa saya harus menghubungi meja perdagangan jika saya ingin bertanya tentang nilai dan perdagangan saya. Dan saya hanya tahu hasil perdagangan saya akhir hari perdagangan jika dilakukan oleh meja perdagangan. 5) Terkadang eksekusi perdagangan sangat lambat. Misalnya. Saya mengirimkan harga yang sesuai dengan harga pasar saat ini (seperti yang diperiksa dari platform trading lain) dan dengan volume yang cukup, namun perdagangan SCB baru diakui tapi tidak dieksekusi terlalu lama. Pekan ini, Standard Chartered telah mengumumkan sebuah perdagangan online baru dengan struktur harga yang akan mengguncang industri broker di Singapura. Kutipan penyelesaian terstruktur Pos bagus Saat saya lewat di sini dan saya membaca posting Anda. Ini cukup menarik. Saya akan mencari-cari postingan yang lebih banyak lagi. Terima kasih telah berbagi. House of Lords memberdayakan Sekretaris Negara untuk menyusun rencana untuk melarang bermain musik perpipaan dan pertunjukan program televisi di area umum di rumah sakit, yang mengharuskan seseorang mendengarkan musik di area seperti itu untuk memakai headphone. Kutipan penyelesaian terstruktur Hai, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk membaca hebat ini. Saya pasti menikmati setiap sedikit dari itu saya telah Anda bookmarked untuk memeriksa barang baru yang Anda posting. HP Laser Toner Burglar Alarm Keunggulan posting Anda memaksa saya untuk memberikan komentar. Posting anda is awesome Terus bekerja dengan baik. Kami selalu di sini untuk mendukung Anda. Modal satu forex promosi saat ini. 400 Bonus. 400 Bonus di semua deposit bonus akan diberikan kepada klien semua deposit bonus ini tidak bisa hilang tapi bisa dijadikan leverage untuk diperdagangkan, posisi klien akan ditutup jika klien kehilangan setoran awalnya. Modal satu forex promosi saat ini. 400 Bonus. 400 Bonus di semua deposit bonus akan diberikan kepada klien semua deposit bonus ini tidak bisa hilang tapi bisa digunakan sebagai leverage untuk trading dengan, posisi klien akan ditutup jika klien kehilangan deposit awalnya. Derajat Trading Beli dan jual lebih banyak. Dari 10.000 saham dari 13 pasar global di 10 negara yang berbeda. Bebas Kerusakan Rekening Pembukaan Manajemen Tidak ada biaya pemeliharaan atau pemeliharaan, tidak ada deposit minimum dan tidak ada persyaratan saldo minimum. Pemantauan real-time dari pasar perdagangan Akses ke berita pasar terbaru Melengkapi diri dengan wawasan pasar terkini. Standard Chartered Bank (Singapore) Limited menawarkan kemudahan akses ke perdagangan di 13 pasar global. Nikmati fleksibilitas untuk membeli dan menjual sekuritas melalui platform Perdagangan Ekuitas Online dengan biaya broker yang rendah atau melalui Priority Banking Relationship Manager. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang platform Perdagangan Ekuitas Online. Berpikir untuk mentransfer saham Anda ke Standard Chartered Bank (Singapura) Terbatas Langsung saja mampir ke cabang terdekat Anda. Syarat dan Ketentuan Skema Asuransi Deposito Deposito Singapura deposan nonndashbank diasuransikan oleh Singapore Deposit Insurance Corporation, sampai dengan S50.000 dalam bentuk agregat per deposan per anggota Skema oleh undang-undang. Setoran valuta asing, investasi mata uang ganda, simpanan terstruktur dan produk investasi lainnya tidak diasuransikan. Petunjuk Informasi yang Bermanfaat tentang bagaimana melengkapi formulir dapat ditemukan di sini: irs. govpubirs-pdfiw8ben. pdf Berbicara Standar Standard Chartered Bank berkomitmen untuk memelihara budaya etika dan integritas tertinggi, dan sesuai dengan semua undang-undang yang berlaku , Peraturan dan kebijakan internal. Sebagai bagian dari komitmen ini, Bank Dunia memiliki program Speaking Up dimana keprihatinan tulus dalam hal ini dapat ditingkatkan. Anggota masyarakat dapat dengan aman meningkatkan kekhawatiran Speaking Up melalui hyperlink ini, yang di host atas nama Bank oleh pihak ketiga InTouch. Contoh kekhawatiran yang dapat diangkat melalui situs ini adalah masalah yang berkaitan dengan akuntansi, pengendalian akuntansi internal atau masalah audit dan masalah yang terkait dengan penyuapan atau kejahatan perbankan dan keuangan. Kekhawatiran yang diterima akan diteruskan ke tim investigasi Bank untuk ditinjau. Keluhan yang terkait dengan layanan perbankan SCB tidak boleh diajukan melalui situs ini pada awalnya, namun melalui jaringan cabang SCB, contact center, Relationship Manager atau halaman web Contact Us. Penolakan Harap dicatat bahwa hyperlink ini akan membawa Anda ke situs web lain di Internet, yang dioperasikan oleh InTouch, sebuah perusahaan independen yang ditunjuk oleh Bank Dunia untuk mendukung program Speaking Up-nya. Harap perhatikan bahwa ketika Anda mengklik link dan membuka jendela baru di browser Anda, Anda akan dikenai persyaratan tambahan penggunaan situs web yang akan Anda kunjungi. Bisakah kita membantu Mari bicara Perlu belajar lebih banyak tentang penawaran kami konsultan ahli kami online dan siap membantu. Bagaimana Anda ingin mengobrol dengan kami Butuh sentuhan pribadi memulai sesi video interaktif dengan salah satu konsultan ahli kami. Bergerak menggunakan solusi obrolan suara kami untuk berbicara dengan salah satu konsultan ahli kami. Lebih suka obrolan teks Gunakan solusi pesan langsung kami untuk mengobrol dengan salah satu konsultan ahli kami. 26 September 2014 Periset keamanan TI baru-baru ini menemukan kerentanan pada perangkat lunak yang umum digunakan di sistem operasi Unix dan Linux untuk menjalankan perintah dari aplikasi. Kerentanan ini memungkinkan penyerang mendapatkan kendali atas mesin yang terkena dampak, mengakses informasi rahasia dan melakukan aktivitas yang tidak sah. Bank Dunia telah melakukan penyelidikan dan tidak menemukan kerentanan dalam sistem kami. Kami akan terus memantau sistem kami dan lingkungan eksternal untuk mengambil tindakan yang diperlukan jika ada ancaman yang terdeteksi. Anda akan meninggalkan situs kami Ini untuk menginformasikan bahwa dengan mengklik hyperlink, Anda akan meninggalkan scsg dan memasuki situs web yang dioperasikan oleh pihak lain: Tautan semacam itu hanya disediakan di situs web kami untuk kenyamanan Klien dan Standard Chartered Bank. Tidak mengendalikan atau mendukung situs web semacam itu, dan tidak bertanggung jawab atas isinya. Penggunaan situs web semacam itu juga tunduk pada persyaratan penggunaan dan persyaratan dan pedoman lainnya, jika ada, yang terdapat dalam setiap situs web tersebut. Jika persyaratan yang tercantum di sini bertentangan dengan persyaratan penggunaan atau persyaratan dan pedoman lain yang terdapat dalam situs web semacam itu, persyaratan dan pedoman lain untuk situs web tersebut harus berlaku. Terima kasih telah mengunjungi scsg Disclaimer Tautan ini membawa Anda ke Situs Web pihak ketiga, dimana Standard Chartered Bank (Singapura) Limited tidak memiliki kendali (Situs Web Pihak Ketiga). Penggunaan Situs Pihak ke-3 sepenuhnya akan menjadi risiko Anda sendiri, dan tunduk pada persyaratan Situs Pihak ke-3, termasuk yang berkaitan dengan kerahasiaan, privasi dan keamanan data. Standard Chartered Bank (Singapura) Limited tidak membuat jaminan, pernyataan atau usaha apa pun tentang dan tidak mendukung, merekomendasikan atau menyetujui isi Situs Web Pihak Ketiga. Selain persyaratan yang tercantum dalam Pemberitahuan Penting mengenai Standard Chartered Bank (Singapore) Limited. Standard Chartered Bank (Singapore) Limited tidak bertanggung jawab atau berkewajiban sehubungan dengan isi atau konsekuensi dari mengakses Situs Pihak ke-3, termasuk virus yang timbul dari atau kegagalan sistem yang terkait dengan Situs Web Pihak Ketiga. Jika terjadi ketidakkonsistenan antara persyaratan di bawah ini, Pemberitahuan Penting Hukum Bank dan persyaratan di Situs Web Pihak Ketiga, persyaratan di bawah ini adalah Pemberitahuan Penting Hukum Bank yang akan berlaku. Dengan mengklik Lanjutkan, Anda akan mengkonfirmasikan bahwa Anda telah membaca dan menyetujui persyaratan di sini dan di Pemberitahuan Penting Hukum Bank. Aplikasi Pinjaman Pribadi CashOne Apakah Anda memiliki kartu kredit utama Standard Chartered atau pemegang rekening CashOne Silakan pilih Tidak jika Anda adalah pemegang kartu tambahan yang ada atau jika Anda memegang Standard Chartered MANHATTAN 500 Card atau Corporate Card. Aplikasi CashOne Personal Loan Tidak perlu mengeluarkan cek oleh investor sambil berlangganan IPO. Cukup tulis nomor rekening bank dan masuk ke formulir aplikasi untuk memberi otorisasi kepada bank Anda untuk melakukan pembayaran jika terjadi penjatahan. Jangan khawatir untuk pengembalian uang karena uang itu tetap ada dalam rekening investor. Copy hak cipta 2014. Semua hak dilindungi. Standard Chartered Securities (India) Terbatas Alamat Terdaftar: Lantai 2, Jalan 23-25 ​​MG, Benteng, Mumbai - 400 001. India No Telepon: 022 - 6135 5999 Faks No: 022 - 6135 5900. CIN: U65990MH1994PLC079263 SEBI Tidak Ada BSE Cash - INB011333334 SEBI Regn Tidak ada derivatif BSE INF011333334 SEBI Regn No BSE Mata Uang Derivatif. INE011333338 SEBI Regn Tidak ada NSE Cash - INB231333338 SEBI Regn Tidak ada derivatif NSE INF231333338 SEBI Regn No NSE Currency Derivative. INE231333338 NSDL. ID DP: IN300360 SEBI Regn No: IN-DP-NSDL-36-97 CDSL. DP ID: IN12015800 SEBI Regn Tidak: IN-DP-CDSL-531-2010 Reksa Dana ARN - 0354 Analis Riset SEBI-Registration No: INH000000966 PMS Regn No - PM INP000003542 Pertanyaan Klarifikasi email kami di: queriesstandardcharteredsecurities Lebih jauh untuk keluhan apapun, kirimkan email kepada kami di : Customercarestandardcharteredsecurities Compliance Officer Nama: Tn. Tejarshi Hardas Telepon No: 022 - 61355918 Email ID: tejarshi. hardassc

No comments:

Post a Comment