Friday 25 August 2017

Strategi Perdagangan Gula


Penelitian perdagangan berjangka tersedia di FuturesBuzz untuk pedagang komoditas dan pialang berjangka. Kami menyediakan sumber daya gratis yang paling banyak di arena perdagangan berjangka percaya adalah sebuah kebutuhan saat memperdagangkan futures dan options. Anda akan menemukan komentar pasar futures gratis dari analis terkemuka, riset fundamental di sebagian besar pasar komoditas, laporan perdagangan komoditi USDA, kutipan futures, berita dan laporan tepat waktu lainnya untuk pedagang berjangka dan komoditas. Gunakan CommoditiesStreet untuk komentar dan rangkuman pasar komoditas tambahan. James Cordier Liberty Trading Group Opsi Jual Strategi Pasar Saham Elliotwave Analisis Ekonomi Meliputi Sebagian Pasar Linda Bradford Raschke Grup LBR SP, DayTrading Penelitian perdagangan komoditas terperinci di pasar spesifik meliputi: ikhtisar fundamental, grafik jangka panjang, data penawaran dan permintaan komoditas, catatan perdagangan utama , Grafik musiman berjangka dan spesifikasi kontrak. Lebih dari 1.000 halaman web Komoditi dan Berjangka yang telah terpilih dengan tangan dan diulas di mesin pencari ini untuk Pedagang Komoditas dan Berjangka. Mesin Pencari Komoditi ini berasal dari CommodityFuturesSearch - bekerjasama dengan Google, mereka telah menciptakan alat yang hebat untuk membantu pedagang komoditas dengan cepat menemukan penelitian yang mereka cari. Cari Seluruh Database Futures Komoditi: (Masukkan istilah pencarian: contoh: jagung berjangka) 2113 - Pengadilan Federal Mengaku lebih dari 2,8 Juta dalam Sanksi Terhadap Residen Florida Martin H. Bedick dan Perusahaannya, Angus Jackson, Inc. karena Membuat Pernyataan Salah, 6506- 13 12813 - CFTC Mengisi Empat Perusahaan Logam Mulia Berharga di Florida dan Tiga Individu untuk Melibatkan Transaksi Off-Exchange Ritel Ilegal di Logam Mulia, 6503-13Free Futures Spread Trading Strategies Kami menerbitkan strategi perdagangan musiman berjangka bebas menyebar setiap bulannya. Setiap strategi trading termasuk current chart (daily updated), backtest termasuk hasil untuk setiap tahun sejarah dan juga return absolut kumulatif. Untuk analisis lebih lanjut, Anda bisa menggunakan alat analisis menarik lainnya, hanya Masuk. Misalnya: Diagram Kelanjutan atau Tumpukan (tunjukkan lowshighs historis), Forward Curves (menunjukkan keterbelakangan atau cantango), Korelasi (pola musiman atau penyebaran terkini vs sejarah), grafik sejarah dan banyak lagi. SIGN UP - Temukan Strategi Perdagangan Lebih Spread Penyebaran ini menggabungkan beberapa kondisi untuk menciptakan peluang trading yang baik. 93 Menang dalam 15 tahun terakhir Penyebaran ini bergerak secara historis dalam kisaran sempit, sehingga Anda memiliki kemampuan untuk masuk kembali saat memasuki jendela. Titik terendah sejarah - Tahun berjalan saat ini pada titik terendah historis Pola musiman yang kuat berkorelasi dalam jendela musiman Kaki sempit menyebar dengan volatilitas yang diharapkan lebih rendah Kemungkinan masuk sekitar support dan menggunakan stop loss kecil 3 Februari 2017 07:46:56 Penyebaran ini menggabungkan beberapa kondisi dengan Menciptakan peluang trading yang baik. 93 Menang dalam 15 tahun terakhir RRR Tinggi 6,42 Pola musiman korelasi vs spread - lebih dari 90 Tindakan harga - spread menembus resistance dan sepertinya naik lebih tinggi Sangat rendah margin Acceptable SL (di bawah support sekitar 200) vs Average profit 680 3 January 2017 17: 29:39 Penyebaran ini menggabungkan beberapa kondisi untuk menciptakan peluang trading yang baik. 100 Menang selama 20 tahun terakhir Pola musiman korelasi - Semua pola hingga 20 tahun memiliki pergerakan dan korelasi yang sama, lebih dari 85 di jendela musiman RRR Tinggi Kemungkinan masuk pada dukungan dan menggunakan stop-loss kecil Persyaratan margin rendah Jendela musiman panjang - A Banyak waktu untuk musim untuk menendang masuk Kemungkinan untuk mengambil keuntungan lebih awal 3 Desember 2016 09:15:21 Penyebaran ini menggabungkan beberapa kondisi untuk menciptakan peluang trading yang baik. 93 Menang selama 15 tahun terakhir Korelasi pola musiman - Semua pola hingga 20 tahun memiliki pergerakan dan korelasi yang sama, lebih dari 94 di jendela musiman Tingkat Support kuat untuk menghentikan stop loss Kaki sempit menyebar dengan volatilitas yang diharapkan lebih rendah Jendela musiman panjang - Banyak waktu Untuk seasonality untuk menendang masuk Kemungkinan untuk mengambil keuntungan lebih awal 1 November 2016 10:31:10 Penyebaran ini menggabungkan beberapa kondisi untuk menciptakan peluang trading yang baik. 90 Menang dalam 20 tahun terakhir Penyebaran ini bergerak secara historis dalam kisaran sempit, sehingga Anda memiliki kemampuan untuk masuk kembali saat memasuki jendela. Titik terendah sejarah - Tahun berjalan saat ini berada pada titik terendah historis Pola musiman yang kuat berkorelasi dalam jendela musiman Kaki sempit menyebar dengan volatilitas yang diharapkan lebih rendah Kemungkinan masuk sekitar support dan menggunakan stop loss kecil 3 October 2016 08:32:38 Penyebaran ini menggabungkan beberapa kondisi ke Menciptakan peluang trading yang baik. 94 Menang selama 20 tahun terakhir RRR Tinggi Pola musiman korelasi - Semua pola hingga 30 tahun memiliki pergerakan dan korelasi yang sama, lebih dari 95 di jendela musiman Tingkat Support kuat untuk menghentikan stop loss Korelasi bagus antara pola sesonal spread Persyaratan margin rendah Jendela musiman panjang - Banyak waktu untuk musim untuk menendang masuk Kemungkinan untuk mengambil keuntungan lebih awal 23 September 2016 12:39:18 Futures spread ini menggabungkan beberapa kondisi untuk menciptakan peluang trading yang baik. 87 Menang dalam 15 tahun terakhir, 100 Menang dalam 10 tahun terakhir Persyaratan margin rendah Tingkat dukungan yang kuat, kemungkinan masuk sekitar dukungan dan menggunakan stop-loss kecil Korelasi pola musiman lebih dari 89 2 Agustus 2016 10:18:43 Masa depan ini menyebar menggabungkan beberapa Kondisi untuk menciptakan peluang trading yang baik. 93 Menang dalam 15 tahun terakhir Spread bergerak dalam kisaran sideway Kemungkinan masuk pada support dan menggunakan stop loss kecil Bersejarah terendah - Tahun berjalan bergerak di sekitar posisi historis dengan ruang yang bagus untuk keuntungan Persyaratan margin sangat rendah 4 Juli 2016 09:19:14 Cobalah strategi musiman Seasonal Trading Strategies database Menganalisis penyebaran komoditas apapun, strategi musiman apa pun. Tidak ada batasan Alat analisis unik dan charting Backtest Optimalkan strategi musiman apapun terhadap semua data historis. Charting interaktif Indikator teknis, alat gambar, meteran dolar Pola musiman dengan sejarah hingga 30 tahun Portofolio terpadu untuk perdagangan Anda termasuk peringatan harga keuntungan. Aplikasi Lintas-Browser, gunakan SeasonAlgo dari komputer atau perangkat seluler manapun. Dimana saja, kapan saja Tidak memasang, tidak merepotkan. Apakah Anda memiliki situs web Kami mencari pedagang yang memiliki situs web tentang perdagangan. Kami dapat memberi Anda akses penuh jika Anda menulis ulasan tentang perangkat lunak kami. Anda juga bisa bergabung dengan program afiliasi kami. SeasonAlgo adalah platform analitis yang unik yang harus dimiliki pedagang komoditi spreadoutright. Bagi saya, itu adalah inti dan inti dari perdagangan live saya. Martin Slovakia, Trencin Saya sangat merekomendasikan SeasonAlgo sebagai perangkat lunak utama untuk perdagangan dan analisis Spread. Ini adalah alat valueprice yang bagus yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, dengan kata lain, tidak ada program yang sebanding yang memungkinkan Anda bekerja dengan spread futures seperti SeasonAlgo dengan harga seperti itu. Ambil. Gabriel Stefanak Slovakia, Bratislava Inilah keunggulan saya dalam menyebarkan trading :-) Semuanya di satu tempat. Lukas Ch. Czech Rep. Prague Apllication terbaik untuk perdagangan berjangka musiman. Saya menggunakannya untuk merencanakan trading saya. Ada mesin pencari yang bagus untuk menemukan perdagangan musiman dengan profitabilitas tinggi. Saya sangat merekomendasikan apllication ini. Petr Novak Czech Rep Kromeriz Secara keseluruhan alat yang bagus untuk menganalisis dan mencatat perdagangan spread Anda. Hanya satu yang Anda perlukan untuk menyebarkan Marek Slovakia, Bratislava Produk hebat yang memungkinkan saya menghemat banyak waktu untuk perdagangan spread saya. Ini telah meningkatkan persentase keuntungan saya. Para pengembang kompeten di lapangan dan sangat bersedia menerapkan persyaratan baru. FerX Bergamo, Italy Seasonalgo adalah toolbox yang kompleks untuk perdagangan komoditas musiman. Hal ini berguna untuk perdagangan spread musiman atau komoditas tunggal. SA adalah aplikasi kompleks pertama yang pernah saya lihat dan mengganti beberapa layanan berbeda yang saya gunakan sebelumnya untuk trading saya. Jiri Vitovec Ceko Rep Prague SeasonAlgo adalah produk unggulan yang menggantikan strategi pencarian strategi musiman dan layanan charting dengan satu biaya. Saya menggunakan layanan ini hampir setiap hari dan tidak dapat membayangkan untuk menukar spread tanpa itu lagi. Heechee Czech Rep. Ostrava Terima kasih atas kerja keras anak laki-laki Tidak ada alat yang lebih baik untuk menganalisis penyebaran di luar sana. Dari sudut pandang saya, tidak perlu ada yang lain untuk analisis penyebaran. Unca Czech Rep Lestina Ketika memulai spread trading, saya hanya membutuhkan grafik dasar. Belakangan saya menemukan bahwa pemahaman spread membutuhkan analisis lebih lanjut dan dibutuhkan alat yang lebih maju. SA adalah alat canggih, dan sejauh ini yang terbaik yang pernah saya temui. Arcadio Czech Rep Prague Season Algo adalah instrumen super untuk perdagangan spread saya dibandingkan dengan program pesaing. Pekerjaan saya lebih dan lebih mudah. ZeBe Rep Ceko Odry Saya menggunakan sasonalgo setiap hari. Saya suka analysator ini, dan saya merekomendasikannya kepada banyak teman trading saya. Saya pikir ini adalah analisis penyebaran yang paling canggih di web. Terima kasih untuk itu -) Zbynek1 Czech Rep Breclav Saya memulai beberapa tahun yang lalu dengan banyak program dan saat ini adalah aplikasi utama saya untuk menyebarkan perdagangan. Musiman adalah solusi all-in-one yang sangat baik. Saya menghargai terutama Ringkasan, TA, Search etc. FilipK Czech Rep Pardubice Saya telah menguji lebih banyak program untuk menganalisa spread, namun akhirnya saya tinggal dengan SA. Tawarkan semua yang saya butuhkan Produknya bagus dengan orang-orang yang menanggapi persyaratan masyarakat. Jozef Randjak Slovakia, Namestovo Season Algo menyediakan database paling komprehensif untuk perdagangan musiman. Ini lebih dari sekedar mengidentifikasi perdagangan dengan persentase kemenangan tertinggi. Anda dapat melihat saluran korelasi dan tren. Anda juga bisa membuat grafik dan menggambar studi. Mark Richards Los Angeles, CA Solusi canggih yang sangat baik untuk perdagangan spread komoditas. SeasonAlgo memungkinkan Anda untuk menganalisis spread Anda sendiri atau secara otomatis mencari dengan min. 80 strategi perdagangan musiman yang menang Perwakilan Foglik Czech Prague Alat harga terjangkau terbaik untuk analisis penyebaran yang saya temukan di web. Branigan Republik Ceko MusimAlgo adalah salah satu produk sejenis dan saat ini tidak ada bandingannya di wilayahnya. Orang-orang menginvestasikan banyak waktu dan usaha untuk membuat penyebaran perdagangan menjadi lebih mudah dan lebih efektif. Fitur baru (jika disepakati dengan lebih banyak pengguna) muncul segera dan masyarakatnya ramah. Lemare Czech Rep. Prague Saya suka software ini. Saya menggunakan pola teknis spread line untuk mengenali pembalikan dan pullback pada garis ini. Backtest memberi kepercayaan pada pola. Moti Wigelman Israel Alat analisis yang sangat bagus untuk pedagang menyebar. Saya tidak bisa membayangkan menyebarkan trading tanpa SeasonAlgo. Mandobroker Czech Rep Pardubice Saya suka software ini. Saya menggunakan pola teknis spread line untuk mengenali pembalikan dan pullback pada garis ini. Backtest memberi kepercayaan pada pola. Moti Wigelman Israel Saya telah menggunakan versi berbayar MRCI sebelum menemukan Seasonalgo. Pertama-tama saya membandingkan harga tapi nilai yang ditawarkan oleh Seasonalgo layak harganya. Aplikasi yang sempurna untuk semua orang yang ingin menyebarkan perdagangan dengan serius. Bagus, terima kasih untuk itu :-) Vladimir Herda Slovakia Luangkan waktumu. Bantu Anda bekerja dengan efisien jika Anda mau. Khusus dengan beberapa pengetahuan dasar tentang spread, ini adalah platform yang user friendly, yang memungkinkan analisis dan pemantauan perdagangan Anda dalam satu solusi cepat dan cerdas. Stanislav Mora Belanda, Spijkenisse Saya sangat senang bahwa Anda mengembangkan platform analitis ini. Ini benar-benar pekerjaan bagus dan aplikasi yang berguna untuk saya. Saya pikir, tidak ada yang lebih baik. Saya sangat menghargainya. Terima kasih dan semoga yang terbaik. Ivan Czech Rep Opava Saya menggunakan SeasonAlgo hampir setiap hari sejak Maret 2012. Ini adalah satu-satunya program, selain platform pialang, yang mana perlu melakukan perdagangan dengan sukses. Saya tidak bisa membayangkan untuk hidup tanpanya. Miroj Slovakia, Bratislava Saya senang bisa menemukan SeasonaAlgo. Saya tidak tahu keberadaannya, dan itulah yang saya harapkan. Ian Berkeley, California Perangkat lunak yang hebat. Ini membantu saya untuk mencari sejumlah besar spread dengan usaha minimal dan kemudian memungkinkan saya melakukan analisis lanjutan terhadap masing-masing spread yang dipilih. Vaclav Czech Rep Prague Sebelum dari SeasonalAlgo ada, saya benar-benar meraba-raba dalam kegelapan dengan layanan penyebaran online. Saya sedikit kecewa saat SA dibayar, tapi SA di atas. Orang-orang bersedia menerapkan semua fitur yang Anda inginkan. Lukas22 Republik Ceko Ini adalah perangkat lunak yang bagus dengan banyak fungsi bermanfaat, yang memungkinkan saya merencanakan, menonton dan perdagangan menyebar dengan sedikit usaha (waktu, biaya ..). Operasi itu intuitif, informasi grafis sangat bagus disajikan, fungsi sistem tanpa masalah TomiST Slovakia, Bratislava Anda melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan membangun alat ini. Memiliki nilai yang sangat baik untuk uang. Saya tidak bisa mengelola portofolio trading saya atau mencari strategi baru tanpa itu. Juraj Longauer Czech Republic. Prague SeasonAlgo, dari sudut pandang saya, adalah layanan publik terbaik untuk menganalisis peluang perdagangan musiman di pasar berjangka saat ini. Penulis adalah orang keren, yang mampu terus meningkatkan layanan mereka - berdasarkan masukan pengguna. Jadi ya, saya senang dengan itu :-) Tomalgo86 Ceko Rep Prague Great alat untuk setiap pedagang menyebar. Saya mulai menggunakan SA sejak dua bulan yang lalu dan sejak awal pekerjaan sangat intuitif dan berisi semua informasi di satu tempat untuk menerapkan strategi perdagangan spreadseasonal ke dalam kehidupan. Josef. v rep Ceko Hradec Kralove Persentase keuntungan saya telah meningkat dalam minggu terakhir dan SeasonAlgo adalah mitra terbaik. Saya merencanakan perdagangan saya dengan platform yang berguna dan intuitif namun ada banyak lagi: grafiknya menakjubkan dan tidak perlu menggunakan alat lain. Michele Bon Venezia, Italia Saya suka SeasonAlgo, everthing ada di satu tempat. Tidak perlu menggunakan alat lain. Pavel Ceko Rep. Prague Saya menggunakan SeasonalAlgo sejak awal. Saya berlangganan untuk itu sepanjang tahun. Saya mengganti TNT dan MRCI yang tidak lagi saya gunakan. Harganya bisa diterima Saya senang dengan perkembangan bertahap. Dukungan teknis juga sangat bagus. Ales Czech Rep Zrecka lhota SeasonAlgo sepertinya saya adalah alat yang sangat berguna yang membantu saya untuk memiliki orientasi yang lebih baik dalam peluang perdagangan dengan manfaat dari perilaku musiman dan ini juga membantu saya menghindari perdagangan, yang sepertinya merupakan peluang bagus untuk menghasilkan uang, Tapi musiman menentangnya. Martin Czech Rep Havirov SeasonAlgo adalah produk yang benar-benar hebat. Ini menghemat waktu saya selama analisis penyebaran musiman. Fungsi yang sangat hebat adalah kemungkinannya untuk menyaring spread dengan berbagai filter dan kemudian menemukan yang sesuai untuk Anda. Jan Barta Czech Rep Dobrichovice Aplikasi all-in-one yang hebat. SeasonAlgo memberi saya semua yang saya butuhkan untuk menyebarkan perdagangan. Dari hasil analisa, pembukaan perdagangan, pengelolaan perdagangan hingga penutupan perdagangan. Piggi Czech Rep Pardubice Platform analitis yang sangat berguna dan user friendly. Saya tahu tentang beberapa layanan serupa untuk spread komoditas di internet dan harus mengatakan, bahwa SeasonAlgo adalah yang terbaik untuk saya. Ini menghemat banyak waktu. Saya menghargai karya penulis yang bagus. Its aplikasi yang bagus untuk perdagangan musiman dan menyebar dengan alat kompleks Ceko Czech Zlin Perfect tool. Saya bisa merekomendasikan hal ini kepada semua pedagang spread. Saya tidak bisa membayangkan pekerjaan saya tanpa alat ini. Informasi yang disajikan di situs ini hanya untuk tujuan informasi umum. Meskipun setiap usaha telah dilakukan untuk memastikan akurasi, kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian. Semuanya disediakan untuk tujuan ilustrasi saja dan tidak boleh dianggap sebagai saran investasi atau strategi. Situs ini menolak tanggung jawab atas kerugian yang terjadi atas posisi pasar yang diambil oleh pengunjung atau pengguna terdaftar, atau atas kesalahpahaman dari pengguna manapun dari situs ini. Situs ini tidak bertanggung jawab atas kerusakan tidak langsung, khusus atau konsekuensial tidak langsung, dan dalam hal apapun, situs ini tidak bertanggung jawab atas produk atau layanan yang ditawarkan melalui situs ini. Resiko kerugian pada komoditas perdagangan bisa jadi substansial. Oleh karena itu Anda harus mempertimbangkan dengan cermat apakah perdagangan semacam itu sesuai untuk Anda mengingat kondisi keuangan Anda. Tingkat leverage yang tinggi yang sering didapat dalam perdagangan komoditas juga bisa melawan Anda. Penggunaan leverage dapat menyebabkan kerugian besar dan juga keuntungan. Hasil yang lalu tidak menunjukkan hasil di masa depan. Hasil kinerja hipotetis memiliki banyak keterbatasan, beberapa di antaranya dijelaskan di bawah ini. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang ditunjukkan. Sebenarnya, ada perbedaan tajam antara hasil kinerja hipotetis dan hasil aktual yang kemudian diraih oleh program perdagangan tertentu. Salah satu keterbatasan hasil kinerja hipotetis adalah bahwa pada umumnya mereka dipersiapkan dengan keuntungan dari ke belakang. Copy 2013, SeasonAlgoKeith Schneider, 35 Tahun Perdagangan, Pendampingan dan Pengembangan Sistem Pengalaman Keith adalah pendiri dan CEO MarketGauge. Selama hampir 20 tahun, hes telah mengembangkan dan memperbaiki produk, layanan, strategi dan sistem perdagangan kami sekaligus melayani sebagai mentor perdagangan bagi pelanggan MarketGauge. Keith juga menghasilkan editorial mingguan kami dengan analisis pasar yang disebut Market Outlook. Sebagai mantan pedagang lantai, Keith adalah anggota dari semua Bursa Komoditi NY dan diperdagangkan sebagai pedagang lantai independen yang mengelola akunnya sendiri. Keith adalah pelopor dalam perdagangan komputer awal sebagai pendiri MarketVision Inc. yang mengembangkan salah satu platform perdagangan terkomputerisasi pertama di dunia yang menyediakan analisis grafis high end kepada pedagang institusional. Keith juga menghabiskan beberapa tahun sebagai manajer hedge fund di Millennium Partners, LLC, dana multi-miliar dolar, mengelola strategi ekuitas berbasis kuantitatif yang serupa dengan beberapa sistem yang sekarang disediakan oleh MarketGauge. Keith saat ini juga merupakan pendiri dan mitra di Marketgauge Asset Management Company, LLC, dan mitra pendiri di Wizard IP, sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak. Geoff Bysshe, 25 Tahun Pengalaman Pengembangan Perdagangan dan Sistem Geoff adalah co-founder dan President MarketGauge. Selama hampir 20 tahun, hes telah mengembangkan dan memperbaiki produk, layanan, strategi dan sistem perdagangan kami sekaligus melayani sebagai mentor perdagangan bagi pelanggan MarketGauge. Geoff juga memberikan komentar reguler dan instruksi trading di blog kita. Geoff adalah mantan trader lantai yang merupakan anggota FINEX yang memperdagangkan indeks Dollar A. S. dan opsi Cotton sebagai trader independen. Geoff juga menghabiskan beberapa tahun sebagai manajer hedge fund di Millennium Partners, LLC, dana multi-miliar dolar, mengelola strategi ekuitas berbasis kuantitatif yang serupa dengan beberapa sistem yang sekarang disediakan oleh MarketGauge. Michele Mish Schneider, 30 Tahun Pengalaman Perdagangan dan Mengajar Mish saat ini menjabat sebagai Direktur Riset Perdagangan dan Pendidikan di MarketGauge. Dia menulis dan memproduksi analisis pasar harian kami di Mishs Daily, dan menjabat sebagai pengembang dan mentor perdagangan di beberapa layanan perdagangan kami. Mish adalah mantan pedagang lantai di beberapa Bursa Komoditi New York, termasuk Kopi, Gula dan Kakao, NYMEX dan FINEX di NYC. Sementara di lantai perdagangan dia juga menjabat sebagai analis pasar untuk dua perusahaan perdagangan komoditas terbesar saat itu - Continental Grain, dan Conti-Commodities. Mish memiliki M. S. Pendidikan Khusus, dan telah menerapkan keahlian pendidikannya sebagai konsultan peningkatan kurikulum ke distrik sekolah di Timur Laut dan New Mexico. Mish saat ini juga merupakan partner di Marketgauge Asset Management Company, LLC, dan partner di Wizard IP, sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak. Apa yang Pedagang Lainnya Katakan Tentang MarketGauge Pagi ini membayar berlangganan MMM DAN pendaftaran Triple Play saya. Besok adalah hari yang lain, tapi setidaknya saya tidak duduk hari ini di kolam keringat saya sendiri dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada portofolio saya - Douglas B WOW pasti berharap saya tahu tentang latihan ini JUMLAH JANGKA PANJANG Kualitas tinggi tidak dimulai Untuk menggambarkannya secara memadai. Terima kasih saya def percaya itu akan menjadi bantuan besar. Sudah menggunakan info tentang menjual spread vertikal panggilan dan akan berlaku juga pada perdagangan terarah murni. Sepanjang hidupku aku mencari seseorang yang bisa membawaku ke bawah sayapnya dan menunjukkan jalan yang benar untuk berdagang. Ive bahkan telah menggantung di kedai kopi NYME ketika saya sopir taksi di NYC mencoba untuk bertemu orang itu. Akhirnya aku menemukan kalian dan aku sangat bersyukur aku melakukannya. Terlepas dari posisi saya hari ini, dan tidak peduli bagaimana Im akan selesai hari ini. Saya harus memberitahu Anda bahwa saya benar-benar merasakan perdagangan yang sangat nyaman untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Iya aku sangat menikmati kelas. Keith dan Geoff luar biasa. Mereka memberi saya banyak kejelasan di pasar dan saya merasa seperti saya tahu apa yang saya lakukan sekarang. LOL. Kelas itu berharga setiap sen dan aku masih belajar setiap hari. Saya sangat menikmati kesederhanaan OR dan memegang tangan dalam video. Terima kasih lagi. Saya siap untuk berhenti trading sampai menemukan MMM Advantage. Saya tidak bisa mengatakan cukup baik tentang Anda dan orang-orang Marketgauge. Terima kasih Mish atas ajaran dan bimbingan Anda, saya menghasilkan uang untuk keanggotaan kembali ke layanan Anda dalam waktu singkat, dan saya sangat senang dengan apa yang dilakukan Portofolio saya. Anda adalah wanita yang luar biasa, dan Anda dan pasangan Anda sangat murah hati membagikan pengetahuan Anda secara gratis, itulah alasan mengapa saya masuk ke layanan Anda, karena Anda berbagi dengan kami di webinar gratisan itu. Saya menganggap diri saya sangat beruntung sampai menemukan jalan setapak. Saya hanya tidak mengatakan hal lain, tapi saya pikir ketika kita berterima kasih kepada seseorang atas kesuksesan kita, kita harus membiarkan orang itu tahu. Browser Anda tidak mendukung tag video. Saya sarankan Anda mengupgrade browser Anda. Tetap di atas apa yang pasar akan lakukan BERIKUTNYA dengan laporan gratis dan video perdagangan Jadilah Anggota Gratis dan Terima: Analisis yang unik, dapat ditindaklanjuti, dan menghibur di mana pasar dan sektor akan bergerak selanjutnya. Video dengan ide trading, strategi dan taktik yang bisa Anda dapatkan keuntungannya segera. Akses ke pelatihan live gratis untuk meningkatkan trading Anda dalam kondisi pasar saat ini.

No comments:

Post a Comment