Monday 21 August 2017

Svetlin Minev Pasar Forex


Svetlin Minev Ini dimulai pada tahun 1995 ketika saya mendapat pekerjaan sebagai agen FX sesaat setelah lulus dari universitas. Aku menghabiskan satu minggu di meja FX di bank039s. Di sana saya melihat untuk pertama kalinya terminal Reuters, chart candlesticks, indikator teknis, intervensi bank sentral, dll. Sekarang Anda bisa menemukan banyak situs web, buku dan video tentang perdagangan, tapi saat itu hampir tidak mungkin. Pasar saham lokal mendapat dorongan dari privatisasi massal dan saya mengubah pasar. Over-regulasi membunuh pasar saham dan saya dan seorang teman memutuskan untuk memperdagangkan komoditas berjangka. Kami belajar lebih banyak tentang analisis teknis dan berpikir bahwa itulah yang kita butuhkan untuk menjadi pedagang sukses. Sekarang saya dapat memberitahu Anda bahwa kami benar-benar salah dan ini adalah salah satu kesalahan terbesar pedagang rookie. Komoditas berjangka bukan pasar kami dan pada tahun 2001 saya membuka akun forex pertama saya. Persaingan antar broker semakin tinggi dan mereka berusaha meringankan akses ke pasar forex. Akun FX pertama saya meningkat 60 hanya dalam waktu dua minggu, namun 3 bulan kemudian hilang. Cukup normal pada tahap awal karir trading. Akun saya yang berikutnya hampir hilang, tapi saya berhasil menyimpannya dengan beberapa pengembalian dana dan peningkatan perdagangan. Perdagangan jauh lebih mudah selama tahun pertama milenium baru. Hampir semua yang Anda baca di buku-buku itu bekerja dengan cukup baik. Anda bisa memperdagangkan berjerawat pola grafik, pembalikan candlesticks, dll. Pelaku pasar utama memiliki jadwal kerja yang ketat. EURUSD sedang tren dengan baik, dan yang harus Anda lakukan adalah mempelajari jadwal ini dan memperdagangkan tren. Mudah Hampir Hampir setiap hari terjadi pergerakan harga yang salah terhadap tren hampir setengah jam setelah dealer Frankfurt mulai bekerja. Kemudian setelah rekan mereka dari London memulai hari itu, harga tersebut turun ke arah tren. Setiap kemunduran memberikan up up yang bagus. Strategi favorit saya adalah London buka break out, pola breakout dan candlesticks reversal di dekat Bollinger bands. A juga memiliki strategi yang sangat khusus yang didasarkan pada aktivitas orang-orang besar. Hal ini mirip dengan strategi perdagangan dekat London. Ide dasarnya adalah menutup posisi besar karena beberapa alasan. Bila ada tren, pada awal sesi Eropa sudah mapan posisi besar dalam satu arah. Sekitar pukul 13:00 waktu London para pedagang AS datang dan ada beberapa risiko ke arah mana mereka akan mendorong pasar. Pedagang Eropa memiliki beberapa keuntungan dan biasanya memutuskan untuk memesan beberapa dari mereka. Guna menemukan likuiditas mereka memulai sebuah kaki baru ke arah tren yang sering mengeposkan baru tinggi atau rendah. Langkah harga ini biasanya terjadi setengah jam sebelum New York buka sekitar pukul 12.30 waktu London. Pergerakan harga yang dapat diprediksi berdasarkan arus pesanan memberikan set up trading terbaik. Aturan strategi itu cukup sederhana. Tunggu tinggi baru atau rendah dan palsu dengan stop kecil. Sebelum tahun 2006, kebijakan moneter bank sentral tidak begitu mudah diprediksi dan HFT bukan raja pasar. Itu adalah waktu yang tepat untuk trading berita. Detik sebelum berita dilepaskan, cukup tempat beli stop diatas harga saat ini dan jual berhenti di bawah ini. Langkah harga awal biasanya 20 pips. Ini adalah uang termudah yang bisa Anda lakukan dalam trading. Saya melihat beberapa pedagang mencoba melakukan hal yang sama akhir-akhir ini. Sayangnya reaksi awal jauh lebih kecil dari sebelumnya dan HFTs mengacaukan semuanya. Rilis berita dan acara besar lainnya bisa diperdagangkan dengan pilihan tapi ini topik lain. Pada tahun 2006 saya menghadapi masalah yang paling parah yang dimiliki seorang trader - kebosanan. Sebagai pedagang pemula, saya tidak pernah membayangkan bahwa ini bisa menjadi masalah. Saat melatih trader saya selalu berusaha mempersiapkan mereka untuk ini. Solusi untuk saya adalah membuat beberapa perubahan. Iklan pekerjaan untuk posisi manajer Risiko menarik perhatian saya. Perusahaan ini cukup besar untuk standar lokal dan merupakan salah satu eksportir bahan baku terbesar. Mereka melakukan lindung nilai terhadap risiko harga dan mata uang. Pekerjaan ini memberi saya kesempatan untuk belajar banyak tentang opsi FX dan komoditas. Juga, saya bisa melihat pasar dari sudut pandang yang berbeda. Pedagang individu selalu memiliki masalah dengan disiplin. Tetapi jika Anda bekerja untuk bank, dana, atau perusahaan, pendekatan Anda terhadap pasar jauh berbeda. Anda belajar untuk melihat tidak hanya di tangga lagu, namun juga memperhatikan fundamental pasar, korelasi dengan pasar lain, dan lain-lain. Saya bekerja sebagai manajer risiko dari musim panas 2006 sampai musim gugur tahun 2009. Ini adalah periode waktu ketika Anda bisa Belajar banyak tentang lindung nilai dan pasar keuangan. Krisis keuangan dunia tahun 2008 adalah guru yang sangat baik. Dengan bangga saya dapat mengatakan bahwa perusahaan tempat saya bekerja, mungkin merupakan salah satu portofolio lindung nilai terbaik di musim panas 2008. Paling tidak di industri ini. Sebagian besar perusahaan terbesar sama sekali tidak melakukan lindung nilai, karena pemegang saham mereka menginginkan eksposur penuh terhadap harga komoditas. Yang saya pelajari dari pengalaman saya sebagai risk manager People yang mengelola uang dari dana besar, bank dan pelaku pasar besar lainnya, dan mereka hanya tertarik untuk menerima bonus lebih besar. Bonus mereka bergantung pada keuntungan yang mereka hasilkan. Mereka menghasilkan keuntungan saat pasar bergerak dalam satu arah. Tidak perlu arah pasar sesuai dengan fundamental. Apalagi fundamental bisa ditafsirkan dengan cara yang berbeda. Anda selalu bisa menjelaskan mengapa pergerakan harga terjadi di belakang. Sayangnya, tidak ada yang bisa mengubah realitas pasar. Yang bisa kita lakukan adalah menemukan cara untuk mengatasinya. Cara saya temukan adalah pilihannya. Anda bisa menukar semuanya dengan pilihan. Pilihan harga mengungkapkan lebih banyak informasi daripada yang bisa dibayangkan kebanyakan trader. Dengan pilihan Anda bisa menukar tidak hanya harga, tapi juga volatilitas dan waktu. Ini jauh lebih mudah seperti yang bisa Anda lihat dari buku saya. Ketika saya keluar dari pekerjaan seorang manajer risiko, saya kembali ke perdagangan. Dengan pengalaman baru, lebih mudah bagi saya untuk memahami apa yang terjadi di pasar. Saya tidak heran mengapa EURUSD naik sementara Yunani memiliki masalah dengan hutangnya. Para penguasa Asia tengah berada di tengah panggung dan saya hanya mencoba untuk mencari tahu bagaimana perdagangan mereka. Itu sangat sederhana. Mereka membeli atau menjual pullback. Yang harus saya lakukan hanyalah menemukan cara untuk mengikuti mereka. Itulah sebabnya sistem perdagangan saya dirancang. Idenya adalah membuka posisi jauh sebelum pedagang lainnya. Entry selalu di pullback menuju EMA ke arah trend. Posisi selalu ditutup dalam 3 bagian. Harga bergerak tidak sejelas dulu, dan masalah ini bisa ditangani oleh manajemen posisi aktif. FX dealing desks di bank adalah tempat di mana Anda dapat belajar banyak tentang pasar. Jika Anda adalah pedagang individual, Anda tidak dapat mengetahui peran yang dimainkan oleh derivatif FX. Menurut survei BIS terbaru, volume harian transaksi spot adalah 2,046 tn. Sedangkan volume FX swap 2.228 tn. Tidak mungkin sebagian besar pasar FX tidak mempengaruhi segmen lainnya. Ketika saya menjadi agen, saya menyaksikan krisis keuangan yang lain. Kali ini seperti tentang hutang beberapa negara Uni Eropa. Aneh korelasi antara karir saya dan krisis keuangan. Poin maju bergerak sangat aktif dan saya sampai pada kesimpulan bahwa mereka adalah indikator yang lebih baik untuk fundamental mata uang pasangan. Perbedaan tingkat bunga hanya menunjukkan harapan masa depan kebijakan moneter bank sentral dan permintaan obligasi negara-negara yang berbeda. Poin ke depan dihitung berdasarkan suku bunga tetapi juga menunjukkan permintaan untuk mata uang melalui swap FX. Dengan demikian mereka bisa dijadikan indikator fundamental pasangan mata uang. Bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang makroekonomi, Anda bisa melihat poin ke depan. Prinsipnya sangat sederhana. Jika poin forward yang diturunkan maka mata uang dasar harus diapresiasi. Jika poin ke depan naik, mata uang yang dikutip diminati. Sekarang saya dapat mengatakan bahwa pengalaman gabungan saya sebagai trader individual, manajer risiko dan agen FX membantu saya bertahan dalam turbulensi pasar keuangan. Pedagang individu tidak dapat sepenuhnya memahami prinsipal berfungsinya pasar. Pedagang bank tidak tahu harus melakukan perdagangan dengan uang Anda sendiri. Manajer risiko memiliki akses sumber pengetahuan dan informasi berharga. Mereka juga bisa memiliki pendekatan yang tidak bias terhadap pasar keuangan. Anda memiliki anggaran untuk melakukan lindung nilai terlepas dari apa yang terjadi dengan aset dasarnya. Biarkan saya meringkas apa yang telah saya pelajari dari pengalaman saya dan apa yang saya anggap penting bagi setiap orang untuk menjadi pedagang: pasar sangat besar, namun pergerakan harga dapat direkayasa (seseorang dapat menggunakan kata yang dimanipulasi) manusia sejati seperti Anda dan saya adalah perdagangan , Bukan bank hipotetis atau hedge fund manusia ini hanya tertarik pada uang (bonus gaji) untuk menghasilkan uang, mereka membutuhkan pergerakan harga ke arah yang paling tidak resistance beberapa pelaku pasar besar memiliki sumber daya yang besar dalam bentuk apapun dan pedagang mereka dapat Melakukan apapun yang mereka inginkan Mengikuti banyak uang Bergabung November 2007 Status: Anggota 1.756 Posting Saya memulai thread ini dengan maksud untuk berbagi pengalaman trading 15 tahun saya. Sebenarnya saya sudah melakukan ini tapi buku saya berbahasa Bulgaria dan ini bisa menjadi rintangan kecil bagi sebagian besar pembaca FF. Izinkan saya menjelaskan logika di balik gaya trading saya. Setelah bertahun-tahun trading forex dan futures saya mengerti satu hal - jika ingin menghasilkan keuntungan cukup ikuti uangnya yang besar. Itulah yang dimaksud dengan trading. Intinya adalah bahwa orang-orang besar tidak pernah memberi tahu Anda sebelumnya apa yang akan mereka lakukan dan Anda harus belajar berpikir menurut cara mereka berpikir. Hal yang baik adalah bahwa semua pemain jurusan di pasar FX dikelola oleh orang-orang seperti kita dan kita berhasil dapat mencoba untuk mengetahui bagaimana perdagangan mereka. Saya tidak dapat memberi tahu Anda aturan pasti sistem saya karena didasarkan pada pengalaman 12 tahun saya dan saya menyadari satu-satunya karakteristik pasar yang konstan adalah perubahannya setiap saat. Tentu saja saya tidak membuka posisi saya di antah berantah dan aturan dasar saya adalah: 1. Posisi dibuka hanya di dekat support atau resistance kuat (MA, swing hilo, pivots, trend lines, dll) 2. Entri diidentifikasi pada 1 Grafik menit dan tanda petik digunakan sebagai filter. 3. Korelasi adalah konfirmasi arah pasar yang baik. 4. Hampir semua posisi berada dalam arah tren yang berlaku. 5. Im mencari entri sebelumnya atau sesaat setelah pusat pasar utama terbuka. 6. Pemberhentian awal dari posisi adalah 5-6 pips dalam banyak kasus, sedangkan target pertama adalah 20 pips. Perhentian dipindahkan ke BE setelah 5-6 pips profit. Untuk entri sebenarnya saya menggunakan teknik yang teman saya bernama STE (Svetlins Trick Entry). Ini mirip dengan Joe Ross TTE (Traders Trick Entry), tapi saya mencoba membuka posisi tadi. Dengan beberapa contoh nyata, saya mencoba untuk membuat poin saya lebih jelas. Solusi Forex Optimal Bergabung November 2007 Status: Member 1.756 Posting Ini adalah contoh pertama. Set up adalah bendera pada grafik 1 menit EURUSD. Masuknya sebelum dibuka NYSE, karena hari ini EUR dan sahamnya menunjukkan korelasi kuat. Pemberhentian awal adalah 5 pips dan targetnya adalah 40 pips. Setengah dari posisi ditutup di BE tapi untuk sisanya batasnya terpukul. Forexstrategybuilderforu Bat853ampinline Solusi Forex Optimal Bergabung November 2007 Status: Member 1.756 Posts Hasil perdagangan bergantung pada manajemen posisi daripada set up yang kita gunakan untuk masuk. Fakta ini sulit dipahami sebagian besar pedagang dan itulah sebabnya mereka kehilangan uang. Dalam contoh ini Anda dapat melihat bagaimana saya menggunakan STE saya untuk scalping. Saat ini pasar tidak menuju ke mana-mana dan karena itulah saya memilih untuk mengambil keuntungan kecil dengan risiko yang sangat kecil. Posisi ini dengan 4 pips stop dan ditutup selama 5 pips profit setelah 3 menit. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Pada grafik 15 menit, support yang jelas di 1.4242 terlihat. Ini adalah level yang cukup bagus untuk masuk ke arah pergerakan harga sebelumnya dengan stop yang sangat kecil. Saya membeli di 1.42438 dengan 5 pips stop. Bagian pertama ditutup pada 1,42506, yang kedua di 1,42582. Sisa posisi dibiarkan dengan berhenti di 1 pip profit. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung November 2007 Status: Member 1.756 Posting Ini adalah set favorit saya dan saya menyebutnya STE. Idenya adalah masuk ke dalam pergerakan menyusul besarnya uang setelah koreksi terhadap EMA. Bagian pertama dan kedua dari posisi ditutup untuk keuntungan 5-6 pips setelah posisi bertahan dibuka lebih dari 5 menit. Saya selalu punya waktu berhenti atau membatasi karena saat Anda menukar sinyal dari grafik 1 menit atau tape membaca posisi harus berkembang dengan cepat. Kali ini sayang bagian ketiga dihentikan di BE. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung November 2007 Status: Anggota 1.756 Posting Ive merindukan yang satu ini karena saya tidak berdagang biasanya setelah pukul 10:00 waktu London. Ini adalah peluang jual di bawah 1,4300. Nomor putaran adalah salah satu level support atau resistance terbaik karena order besar ditempatkan di atas atau di bawahnya. Ini memberikan kesempatan bagus untuk membuat beberapa pips dengan bantuan uang besar. Saya menunggu kehabisan pergerakan harga sebelumnya dan membeli 2-3 pips di atas nomor bulat dengan pemberhentian awal yang ditempatkan 2 pips di atas level itu. Saya juga menggunakan beberapa rekaman untuk memperbaiki entri saya. Bagian pertama dari posisi ditutup untuk keuntungan 5-6 pips, yang kedua untuk keuntungan 10-12 pips. Dengan bagian terakhir saya mengikuti pergerakan harga dengan menempatkan stop abovebelow setiap ayunan baru hilo pada chart 1 menit. Saya memulai thread ini dengan maksud untuk berbagi pengalaman trading 12 tahun saya. Sebenarnya saya sudah melakukan ini tapi buku saya berbahasa Bulgaria dan ini bisa menjadi rintangan kecil bagi sebagian besar pembaca FF. Izinkan saya menjelaskan logika di balik gaya trading saya. Setelah bertahun-tahun trading forex dan futures saya mengerti satu hal - jika ingin menghasilkan keuntungan cukup ikuti uangnya yang besar. Itulah yang dimaksud dengan trading. Intinya adalah bahwa orang-orang besar tidak pernah memberi tahu Anda sebelumnya apa yang akan mereka lakukan dan Anda harus belajar berpikir menurut cara mereka berpikir. Itu. Halo srmfx, tolong tolong thread yang baik saya selalu mengatakan hal saya, 80 dari Forex VOlume bersifat spekulatif. Knowledgemoneymengamentdisciplinepotencial keuntungan FOrex adalah buissnes berisiko dan membutuhkan kontrol risiko yang baik .. quotBuy pada ketakutan, jual dengan keserakahan. Halo srmfx, tolong tolong thread yang baik saya selalu mengatakan hal saya, 80 dari Forex VOlume bersifat spekulatif. Knowledgemoneymengamentdisciplinepotencial profit FOrex adalah buissnes berisiko dan membutuhkan kontrol risiko yang baik .. Hi Petar, Anda benar sekali. Perdagangan mata uang adalah tentang menghasilkan uang dan fundamental digunakan hanya jika perlu. Its all about order flow. Jika Anda pergi dengan yang benar Anda akan menguntungkan. Persamaan Anda sangat penting, namun sebagian besar pedagang hanya mengandalkan pengetahuan. Mereka berpikir bahwa ada satu-satunya sistem yang benar sepanjang waktu. Pengalaman saya menunjukkan bahwa MM dan disiplin jauh lebih penting. Solusi Forex Optimal Hai, saya menemukan benang Anda sangat berguna dan berguna. Terima kasih atas waktu dalam menunjukkan kepada kita bagaimana Anda berdagang. Apakah Anda melihat dukungan dan penolakan pada angka bulat saja atau apakah Anda mencari tindakan harga tertentu seperti kelelahan atau lonjakan harga EDIT: Saya melihat profil Anda. Menarik. Saya akan berlangganan thread ini dan akan mengharapkan banyak dari seorang pria atas pengalaman Anda. Mendapatkan popcorn saya mencari tindakan harga yang tepat di sekitar level support dan resitance. Saya tidak bisa menjelaskan apa artinya ini. Ini seperti teka-teki. Saya menonton PA dan mencari gambar tertentu dan ketika semua bagian sesuai, saya menariknya. Solusi Forex Optimal Bergabung November 2007 Status: Member 1.756 Post Big guys selalu mencoba mengelabui pedagang kecil dan hampir tidak pernah membalikkan harga bergerak dengan atasan atau pantat V. Salah satu pola favorit mereka adalah topeng 1-2-3 dan pantat. Contoh ini sepatu bagaimana bisa diperdagangkan. Hal yang baik adalah bahwa Anda memasukkan harga bergerak dari awal dan dengan mengikuti uang besar Anda bisa mendapatkan keuntungan bagus dengan risiko kecil. Rasio risikonya adalah 1: 3 dalam kasus terburuk. Set up adalah candlestick pembalikan (putih jika gerakan sebelumnya turun dan hitam jika naik) yang membentuk ayunan rendah tinggi atau rendah. Entrinya adalah 1 pip di bawah harga terendah (untuk jual) atau diatas harga beli candlestick pembalikan. Perhentiannya adalah 2 pip di ujung ujung candlestick. Stop loss awal biasanya sekitar 10 pips namun profit yang diharapkan adalah 40-50 pip. Jika harga bergerak ke arah posisi Anda ikuti saja dengan memindahkan stop stop tertinggi di bawahnya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung September 2009 Status: Anggota 1.188 Posting Great thread srmfx, terima kasih telah mengambil kesulitan untuk membantu. Sudah lama kepalaku di pasir terlalu lama, memusatkan perhatian pada setiap gerakan di grafik 5 menit tanpa lebih dari sekedar melirik gambar yang lebih besar. Hasil saya telah meningkat pesat sejak saya mulai menunggu harga mendekati area di mana uang besar kemungkinan besar akan duduk. Saya menggunakan metode penempatan dan penempatan stop yang sama seperti Anda tapi masuk ke M5 yang berarti pemberhentian saya umumnya lebih besar dari pada Anda. Akan tertarik untuk mendengar jenis penyebaran Anda bekerja dengan. Tambang adalah 2,5 sampai 3 di UE dan berhenti 5 pip hanya sekitar 2 pips ruang gerak. Saya kira metode entri M1 memiliki tingkat kegagalan yang lebih tinggi namun kerugian yang lebih kecil mungkin bisa dibujuk untuk mencoba M1. Saya telah sampai pada kesimpulan bahwa orang-orang berpengalaman menyukai Anda memiliki hasil yang baik karena mereka tahu lebih cepat ketika sebuah posisi terlihat gagal dan dipotong sedikit demi sedikit dengan keuntungan kecil atau kerugian kecil - sementara orang-orang seperti saya bertahan untuk hit yang lebih besar. Apakah Anda mengatakan itu benar atau apakah Anda selalu membiarkan pasar membuat keputusan untuk Anda yang saya tanyakan karena saya telah mencoba untuk menjadi pintar tentang keluar lebih awal tapi ternyata saya mendapatkan ketakutan dari terlalu banyak langkah bagus. Id masuk pada bar pembalikan dan saat harga gagal lepas landas di bar atau dua berikutnya - atau naik dan langsung turun kembali dengan jalan keluar hammer - Id keluar, hanya untuk melihat harga maka lepaskan dengan benar. Saya yakin ini adalah permainan yang dimainkan orang-orang besar agar orang-orang ritel tidak bergerak. Bagaimanapun, terimakasih karena begitu murah hati dengan pengetahuan Anda. Bergabung dengan Nov 2007 Status: Member 1.756 Posts Hiya, Im hanya di demo jadi tahan dengan saya, tapi saya telah memasang setup saya untuk EuroUsd, saya biasanya tidak pergi di bawah H4 ketika t datang ke demo perdagangan. Di sini, saya menggunakan jalur penawaran dan permintaan untuk menentukan di mana harga akan bereaksi, saya menggunakan J16 PA untuk memastikan saya masuk pada waktu yang tepat. Red bulanan, Orange mingguan dan harian atau lebih rendah adalah kacki. Menurut Anda apa garis horisontal Anda menandai titik ayun utama pada grafik tapi saya tidak tahu apa itu J16 PA. Bisakah kamu menjelaskan

No comments:

Post a Comment